Artikel yang terkait

Faktor-faktor yang membuat Mio j Bisa Irit

Faktor-faktor yang membuat Mio j Bisa Irit-Pada awal Yamaha 2012 PT Indonesia Motor Manufacturing (Yimm) telah meluncurkan dua keluarga baru otomatis mesin Mio, Mio Fino dan Mio Mio tahu J. J adalah skuter pertama Yamaha Indonesia untuk mengadopsi sistem kerja YMJET-FI (fuel injection Yamaha-Mix Jerman) dan ekonomi bahan bakar hingga 30 persen sebagai mesin.Kali ini, Indonesia telah mengumumkan Yamaha Mio J karena ekonomi bahan bakar diklaim oleh 30 persen. Alasan-alasan ini mungkin ekonomi oleh J Yamaha Mio Indonesia.

Faktor-faktor yang membuat Mio j Bisa Irit

Sebuah Mio membawa teknologi terbaru dengan kinerja bahan bakar bahkan lebih efisien dari 30 persen. Rahasianya ada pada sistem kerja YMJET-FI mendukung kinerja dan akselerasi Mio J. pompa bahan bakar dukungan dengan teknologi brushless adalah putaran motor yang lebih tinggi, konsumsi litrik rendah dan mesin tampaknya halus.Tidak cukup sampai disitu, komponen lain seperti MAQS, O2 sensor ke ECU untuk Mio J adalah benar-benar sempurna. Beberapa komponen utama dari Mio Sebuah jaminan keandalan mesin dengan slogan Ini magis dan Motor yang paling banyak disukai wanita.

Pompa bahan bakar: J Mio salah satu sepeda motor otomatis di Indonesia, yang memiliki kapasitas yang lebih besar tangki bahan bakar dan 4,8 liter bertenaga teknologi brushless. Teknologi ini adalah teknologi untuk mendukung keandalan dari motor listrik yang memiliki pompa bahan bakar. Teknologi ini lebih unggul karena tidak ada kolektor sikat bagian (arang) dan fasilitas diatur oleh mikrokontroler sehingga putaran motor lebih tinggi, lebih rendah konsumsi daya dan kebisingan mesin lebih halus.

Injektor bahan bakar: perbandingan dengan kakak tertua yang telah mengadopsi teknologi Vixion FI, J Mio memiliki lubang lebih sedikit sekitar lubang injektor. Sementara Vixion memiliki enam lubang. Perbedaan ini dapat menyesuaikan kapasitas mesin lebih kecil Mio J sehingga kebutuhan bahan bakar dapat dikontrol dengan baik dan lebih efisien.Dari hasil tes ride para pecinta yamaha menunjukkan respon yang positip dan mengagumkan.

MAQS: singkatan dari modulasi Jumlah sensor udara yang dapat bekerja secara bersamaan untuk menganalisa jumlah udara di intake manifold. MAQS yang tidak bekerja sendiri, tetapi dibantu oleh tiga sahabat, TPS (Throttle Position Sensor) yang mendeteksi suhu udara yang masuk ruang pembakaran.Selain itu, untuk yang kedua IAPS (sensor tekanan udara masuk) untuk mendeteksi fungsi kerja dari tekanan utama bersama entri dan untuk bekerja sama dengan sensor lain untuk menentukan posisi atas mati pusat.Yang ketiga adalah IATS (sensor suhu udara masuk) yang mendeteksi suhu udara masuk ruang bakar untuk mengukur kepadatan udara.

0 komentar on Faktor-faktor yang membuat Mio j Bisa Irit :

Posting Komentar