Artikel yang terkait

Edan!!Situs MoneySavingExpert Laku Rp 1,25 Triliun

Situs MoneySavingExpert Laku Rp 1,25 Triliun
Anda Pasti takjub dengan berita ini Situs MoneySavingExpert Laku Rp 1,25 Triliun harga yang sangat fantastis untuk sebuah situs Bisnis Online.Simak Beritanya...

pakar keuangan konsumer Martin Lewis berhasil menjual websitenya MoneySavingExpert.com senilai £87 juta setara Rp1,25 triliun.

Pembeli situs itu, kutip The Telegraph hari ini, Jumat 1 Juni 2012, adalah salah satu kompetitornya, Moneysupermarket.com. Lewis adalah pemilik 100% saham MoneySavingExpert.com.Dari transaksi senilai Rp1,25 triliun itu, Lewis akan menerima uang kontan sekitar £35 juta atau Rp502 miliar ditambah 22,1 juta saham MoneySupermarket.com.Lewis sendiri berencana akan menyumbangkan £10 juta setara Rp143 miliar untuk kegiatan amal, termasuk £1 juta atau Rp14,3 miliar untuk Citizens Advice.

Lewis, pembicara televisi yang juga salah satu kolumnis The Telegraph, akan tetap bertahan dengan posisinya sebagai pemimpin redaksi MoneySavingExpert.com."Kebijakan [posisi Lewis] itu akan memastikan independensi kebijakan redaksional website yang bebas dari pertimbangan komersial," tandas manajemen Moneysupermarket.com.Situs MoneySavingExpert yang diluncurkan 2003, meraup pendapatan terbesarnya dari sistem iklan 'click through', yakni jika iklan yang tayang di situs tersebut diakses pengunjung.
 Penjualan situs yang fantastis ini sontak langsung menjadi pembicaraan di berbagai belahan dunia. Lewis dan MoneySavingExpert.com-nya pun menjadi trending topic dunia di jagat twitter.Gimana Anda berminat membuat blog seperti diatas?
sumber:bisnis.com

0 komentar on Edan!!Situs MoneySavingExpert Laku Rp 1,25 Triliun :

Posting Komentar