Artikel yang terkait

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Minimarket Terbaik di Indonesia yang bernama Alfamart sedang mengadakan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia hal ini dimaksudkan agar para Member Alfamart (sebutan untuk pelanggan alfamart)dapat memperoleh banyak keuntungan dari program Promo Indonesia yang sedang di buat tersebut.Banyak Keuntungan yang bisa didapatkan bagi para Member terbesar di minimarket Indonesia ini bila kita bergabung yaitu Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya.Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.


Lebih Jauh tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

 

 Ada 8 keuntungan yang bisa kita dapatkan sebagai Member Alfamart yaitu:

1.Hematku dan Kalender Belanja

Program ini merupakan salah satu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang akan memberikan potongan harga khusus pada periode promosi dengan menunjukkan kartu memberi di kasir.

2.Spesialku dan Hadiahku

Produk-produk SpesialKu ini hanya dapat di beli oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member pada saat melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu  Member dapat mengetahui jumlah token melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

3.Special Big Program for “Member Alfamart"

Program Khusus yang satu ini memiliki jangka waktu yang relatif panjang minimal 1 bulan mekanisme program bisa berupa Fair yakni P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA.

4.Redemption For “Member Alfamart”

dengan mengikuti Program khusus ini maka anda akan mendapatkan poin setiap berbelanja minimal Rp 50.000.Member dapat mengetahui jumlah poin melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234

5.“Member Alfamart” Thematic Promo

sesuai dengan namanya Thematic Promo maka Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini dikhususkan pada hari-hari tertentu seperti hari valentine,hari pelanggan nasional,hari batik nasional atapun yang lainnya dengan menunjukkan kartu alfamart seperti Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI.

6.Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday

Ini yang banyak disuka terutama buat para ABG karena Program ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun dan para member terpilih akan mendapatkan kejutan langsung dari alfamart harapannya program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.

7.Special Event/Activities For “Member Alfamart”

Kalau anda ikut program promo yang satu ini maka fasilitas yang akan anda dapatkan yaitu Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit akan jadi agenda rutin anda dan anda akan berkesempatan untuk mengikuti berbagai macam event yang akan selalu dibuat oleh Alfamart dan tentu saja sebagai member Alfamart anda akan banyak pengalaman berharga.

8.Merchant For “Member Alfamart”

Potongan Harga,penawaran promosi menarik di setiap merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

 

Jadi tidak rugi bila anda menjadi member alfamart karena semua fasilitas akan anda dapatkan dengan berbagai macam yang disesuaikan dengan kebutuhan anda dan merupakan Salah Satu Promo Indonesia yang sangat menguntungkan bagi para member alfamart,jadi tunggu apalagi yuk bergabung di Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.



4 komentar on Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia :

pdiz mengatakan... on 25 Mei 2012 pukul 14.21

keren :)

Anonim mengatakan... on 28 Mei 2012 pukul 08.01
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan... on 4 Juni 2012 pukul 15.29
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia mengatakan... on 11 Juni 2012 pukul 04.03

keren keren nich promo terbarunya alfamart sobat....

Posting Komentar