Artikel yang terkait

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda-Berbicara soal Sepeda Motor berkualitas dan irit bensin Cuma Honda yang masih menjadi nomer satu dan menjadi Brand Image di kelas motor apapun.Sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang bisa memberikan kenyamanan dalam berkendara dan irit bbm apalagi diprediksi bensin akan naik maka hal terbaik bagi kita bila ingin menghemat biaya cuma honda pilihan terbaik dan dengan harga yang kompetitif dikelasnya akan sangat terjangkau bagi kalangan menegah kebawah sekalipun.Pada setiap keluaran produk line up sepeda motor Honda yang lengkap di setiap segmen memungkinkan masyarakat dapat memilih sepeda motor sesuai dengan keinginannya, baik di segmen cub, skuter otomatik (skutik) atau pun sport, apalagi sepeda motor Honda dikenal sebagai produk yang modern danstylish, aman, dan hemat BBM tapi tetap powerfull.dari waktu ke waktu honda selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk berkualitas dari mulai motor sport,motor bebek,motor matic semua selalu disambut dengan baik oleh para pelanggan di indonesia.Total Keluaran Honda untuk kelas skubek  ada sekitar 7 varian diantaranya BeAT, Spacy Helm In, Spacy Helm In PGM-Fi, Honda Vario CW, Vario CBS Techno, Vario Techno dan PCX 125 Karena memang semenjak zaman dahulu honda selalu unggul dari segi harga,irit dan sekarang dengan sistem injeksinya semakin mengukuhkan sebagai Sepeda Motor dengan sistem  Injeksi yang membuat Irit dan Harga Terbaik.


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Kemajuan teknologi membuat Sepeda Motor merk Honda terus berinovasi dalam menghasilkan produk berkualitas dan selalu digandrungi para konsumen loyal yang selalu menunggu produk keluaran terbaru dari Honda dengan Sistem Injeksinya yang membuat Motor Honda memang benar-benar Irit dan Terbaik di kelasnya sebut saja pada kelas Motor sport:
1.CBR 250R
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Inilah Motor Sport Pertama yang akan diproduksi di Asean tepatnya di thailand dengan desain yang elegan dan tampilan yang garang membuat CBR 250R ini akan mampu bersaing dengan Motor Sport sekelas 250 CC dengan harga terjangkau dan kadar C02 yang rendah semakin membuat Honda sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

2.New Mega Pro
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Siap yang ga kenal Merk Yang satu ini Honda New Mega Pro yang memang sudah mumpuni dikelasnya dan laris manis di pasaran sebagai salah satu motor sport dengan harga terjangkau beikut spesifikasinya:

Panjang X lebar X tinggi  : 2.050 x 757 x 1.075 mm
Jarak Sumbu Roda  : 1.313 mm
Jarak terendah ke tanah  : 152 mm
Berat kosong  : 136 kg
Tipe rangka : Pola Berlian (diamond steel)
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang  : Tunggal (monoshock) dapat di setel keras dan lembut
Ukuran ban depan  : 80/100 - 17 M/C 46P - Tubeless
Ukuran ban belakang : 100/80 - 17 M/C 55P - Tubeless
Rem depan  : Cakram hidrolik, dengan piston ganda
Rem belakang Honda New Mega Pro : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Kapasitas tangki bahan bakar Honda New Mega Pro : 12,0 liter
Tipe mesin  : 4 langkah, OHC, pendinginan udara
Diameter x langkah  : 57,3 x 57,8 mm
Volume langkah  : 149,2 cc
Perbandingan Kompresi  : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 10,1 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum  : 12,8 Nm / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas  : 1 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis  : Manual, Multiplate Wet Clutch
Gigi Transmsi  : 5 kecepatan
Pola Pengoperan Gigi  : 1-N-2-3-4-5
Starter  : Pedal dan starter elektrik
Aki  : MF 12 V - 5 Ah
Busi  : NGK CPR8EA-9 / NGK CPR9EA-9
Sistem Pengapian  : DC - CDICDI3.New Tiger












Produk keluaran Honda yang satu ini ga kalah sama motor sport yang lainnya memiliki performa yang mantap karena saya pribadi telah mencobanya berikut spesifikasinya biar anda makin yakin dengan Produk Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ini :

Tipe mesin:4 langkah, OHC
Sistem pendinginan:Pendingin udara
Diameter x langkah:63.5 x 62.2 mm
Volume langkah:196.9 cc
Perbandingan kompresi:9,0 : 1
Daya maksimum:16.7 PS / 8.500 rpm
Torsi maksimum:1.60 kgf.m / 7.000 rpm
Kopling:Manual, Multi Plate Wet Clutch
Starter:Electric starter & kick starter
Busi:ND X 24 EP - U9/NGK DP8 EA-9

Kapasitas tangki bahan bakar:13,2 liter
Transmisi:6 kecepatan
Pola pengoperan gigi:1-N-2-3-4-5-6

Saya teringat waktu dahulu banget saat masih menggunakan sepeda motor honda dengan merk Astrea Grand tahun 97,dan saya menggunakan motor tersebut pada tahun 2002 sudah selama 5 tahun yang seharusnya ganti motor baru tapi karena honda memang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Hondayang masih saya gunakan dan Alhamdulilah selama menggunakan motor tersebut tidak ada masalah yang saya temui,maklumlah pada saat itu sebagai mahasiswa saya butuh meminimalkan pengeluaran agar ongkos bensin tidak terlalu besar maka pilihan saya jatuh pada Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang benar-benar irit.Cerita lain juga pernah dialami oleh rekanan saya yang pada saat itu menggunakan motor merk astrea prima entah tahun berapa,semarang pada saat itu dilanda banjir besar hampir sedalam lutut orang dewasa namun karena diburu waktu dengan terpaksa merangsek terus dengan memakai motor tersebut namun karena kualitas Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda  yang namanya mogok jauh dari perkiraanya padahal banyak motor-motor baru keluaran tahun 2005 keatas yang mogok tidak bisa berjalan,rekan saya cuma bilang Makanya pake honda dong Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda is the best,anda Semua pasti tahu pemegang Agen Tunggal Merk Honda di Indonesia Yaitu PT Astra Honda Motor alias AHM tidak akan mampu menjual produk keluaran honda yang berdasarkan data dari perusahaan tersebut penjualan pada Bulan Oktober 2011 mencatat sejarah dengan menjual sepeda motor sebanyak 415.071 dan ini untuk pertama kalinya satu merk motor dapat terjual lebih dari 400 unit perbulan dalam penjualan domestik dan catatan ini masuk dalam Museum Rekor Indonesia di ganjar dengan dua penghargaan sekaligus sebagai rekor Produksi Sepeda Motor Terbanyak dalam Waktu Satu Bulan yaitu 412.658 unit dan atas rekor Distribusi Sepeda Motor Terbanyak dalam Waktu Satu Bulan yaitu 415.281 unit pencapaian ini merupakan pembuktian betapa kuatnya brand awareness Honda yang sudah 40 tahun malang melintang di dunia sepeda motor ibarat seorang sahabat produk honda sudah benar-benar melekat di benak masyarakat indonesia,yang menjadi daya tarik sendiri bagi saya pribadi dukungan penuh sekitar 1.700 jaringan honda yang tersebar di berbagai daerah merupakan salah satu kesuksesan honda untuk bisa mencapai prestasi tersebut.di daerah semarang sendiri Masyarakatnya terbiasa menyebut sepeda motor dengan Honda entah ini sudah kebiasaan atau apa tapi begitu lekatnya merk honda di mata masyarakat semarang meskipun itu bukan merk honda tapi tetap saja mereka menyebutnya dengan honda.Harga Jual honda terbilang cukup stabil dan tinggi dan kita tidak akan di pusingkan untuk servis karena servis honda anda dimana-mana tiap jalan dan gang apapun saya yakin pasti ada bengkel honda yang siap melayani anda.Anda bisa lihat sekarang pertumbuhan sepeda motor mencapai angka yang luar biasa dan tidak bisa dipungkiri honda selalu mendominasi angka penjualan di kelas motor apapun.Meski ada wacana BBM akan naik namun dengan keyakinan penuh honda akan terus berinovasi dan selalu mengeluarkan varian terbaru dari produk honda dan kabarnya akan ada lima model terbaru yang akan di launching sampai akhir tahun ini kita tunggu saja produk terbaru apa keluaran honda ini.


Jangan salah pilih pastikan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang memiliki Design Body dan performa mesin terbaik

Honda merupakan pelopor mesin sistem injeksi pertama di indonesia sehingga tidak disangsikan lagi performa dari  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang bisa membuat nyaman pengendara dan tidak bikin capek ataupun pegal karena desain yang sudah di padukan dengan bentuk body manusia,inilah kelebihan honda yang selalu mengutamakan mutu dan kualitas,Salah satu model yang paling laris adalah Honda BeAT yang laku terjual hingga 1.033.928 unit atau berkontribusi sebanyak 43,4% dari total penjualan skubek Honda pada tahun 2011,Konsumsi bahan bakar yang irit dan ukuran desain body compact yang sesuai dengan profil tubuh rata-rata masyarakat Indonesia membuat Honda Beat disukai konsumen apalagi ditambah dengan sistem PGM-FI yang merupakan terobosan baru dalam dunia motor karena PGM-FI adalah sistem suplai bahan bakar yang dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan-bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan.Artinya sistem tersebut sudah terprogram sedemikian rupa agar bisa memasok BBM sesuai dengan kebutuhan mesin saat itu lalu apa keunggulan dari sistem PGM-FI tersebut?Dengan Teknologi PGM – FI motor mampu menempuh jarak tempuh lebih jauh (lebih irit BBM). Karena konsumsi BBM di proses oleh sebuah chip kecil yang tertanam dalam sistem PGM – FI yang bernama ECM a.k.a Electronic Control Module yang mendapat input berupa beberapa sensor yang membuat ECM tersebut dapat bekerja untuk mengatur durasi pengeluaran BBM. Output dari proses ini berupa Injector yang memiliki kemampuan untuk mengontrol jumlah BBM dengan presisi dalam skala minimum.Bahkan dengan sistem injeksi tersebut performa mesin motor menjadi lebih baik dan mesin mudah dihidupkan simplenya begini pada saat motor anda dalam keadaan dingin maka dengan sistem injeksi PGM-FI ga perlu repot menggunakan Kick Starter tapi cukup dengan starter tangan mesin akan mudah dihidupkan.Anda beli Motor pasti akan berbicara soal perawatan anda tidak perlu khawatir karena komponen PGM-FI sangat mudah perawatannya seperti Fuel pump, Injector, dan Throttle body yang tidak perlu dibersihkan secara berkala kita  hanya cukup mengganti saringan bensin di setiap 48000 km Tujuan akhir dari sistem PGM-FI ini adalah ramah lingkungan karena hasil pembuangan gas dari sepeda motor berteknologi PGM-FI ini sanggup mereduce Kadar HC dan Nox sampai 80 Persen.Produk berkualitas pasti akan direncanakan secara matang dan terprogram dengan baik sehingga menghasilkan produk berkelas dan sangat diminati mayarakat.untuk lebih meyakinkan anda dalam memilih sepeda motor honda dari yang saya kutip di welovehonda.com salah satu keluaran honda yaitu Honda Blade di kelas 110 cc 4 tak pada ajang Honda Racing Championship honda blade keluar sebagai juara inipun ditegaskan oleh pembalap asal jawa barat Owie Nurhuda Saya tidak perlu adaptasi lama. Meskipun, baru tahun ini harus pakai New Blade. Toh, motor ini memang sudah dari dasarnya enak, jadi tinggal gas-pol aja begitu ujarnya,dan ini bukan isapan jempol semata memang honda blade sangat teruji dan sangat mudah digunakan oleh siapapun yang belum pernah mengendarainya karena memang honda didesain untuk memudahkan setiap penggunanya agar tetap memilih  Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.



3 komentar on Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda :

rudyantolay mengatakan... on 19 Mei 2012 08.40

INFONYA MANTAP, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

Agung Prabowo mengatakan... on 20 Mei 2012 14.14

Sepeda motor injeksi irit memang Honda Rajanya. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

Anonim mengatakan... on 23 Juni 2012 05.41

ha..ha...Honda teknologi banyak usang...saya suka cuma vario Injeksi lumayan bagus..yang lain teknologinya thn 80 - 90 an..saya punya Honda Blade 2010, huh..mengesalkan boros dan teknologi usang banget...di tinggal seminggu, harus bongkar KARBU agar bisa hidup,,udah gak mau beli teknologi spt ini..

Poskan Komentar